MENU ...!!!

Like This !

Selasa, 14 Juni 2011

SMPN 103 Cijantung, Jakarta Timur


         SMPN 103 Jakarta atau nama sempurnanya Sekolah Menengah Pertama Negeri 103 Jakarta, merupakan SMP yang bertempat di JL. R.A Fadillah, Komplek Kopassus, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, DKI Jakata, Indonesia.
         SMPN 103 merupakan sekolah SSN atau Sekolah Standar Nasional. SMPN 103 mendapatkan peringkat ke-3 pada UASBN Tahun pelajaran 2010 - 2011. Nilai NEN tertinggi 39.10. Tapi sayangnya, SMPN 103 pengen direhab total (pas tahun gw lagi ! :' ( ).



         Fasilitas nya :

1. Sarana Belajar :
    a. Lab Komputer
    b. LBI (Lab Bahasa Inggris)
    c. Studio Musik
    d. Ruang Senam
    e. Lapangan
    f. Perpustakaan dengan komputer
2. Sarana Ibadah
   a. Masjid Al-Mujadid
3. Lain -lain
   a. Fotocopy
   b. Fasilitas Hotspot
   c. Cafetaria
   d. Koperasi
   e. Taman

Foto nya nih !
1. Pintu Utama
 2. Taman

3. Kantin
4. Lorong Kelas
5. Piala

Gambar dari satelit !


Baguskan sekolah gw !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hi ,,, friends ... nama gw MUHAMMAD ZULFIKAR , sekolah : SMPN 103 , kelas : VIII-8 (88), Pelajaran favorit : IPA , Follow me on Twitter : @zoelfikaroong , Kalo Facebook (fb): Muhammad Zulfikar , apa lagi ya ? oh iya ! alamat : jl. madrasah RT.006/05, susukan Ciracas - jaktim . Follow ya !