MENU ...!!!

Like This !

Selasa, 28 Desember 2010

My Holiday

          Libur telah tiba , libur telah tiba , hore - hore -hore .. (hore), . Liburan kali ini (Tanggal : 27 Des, 2010 , Kemaren)! saya dan keluarga besar jalan - jalan ke THE JUNGLE , Bogor , Jawa Barat . Kami berangkat sekitar pukul 8.15 a.m . Ketika sudah sampai , kami pun langsung membawa barang bawaan untuk masuk ke Kolam Renang THE JUNGLE . 


          Setelah masuk , kamipun langsung mencari tempat untuk istirahat / tempat untuk makan siang . Setelah ketemu , kami langsung ganti pakaian , lalu l;angsung capcus untuk nyewa Ban / pelampung , Single dan atou bisa berdua. Setelah kami nyewa Ban , kami langsung ke - LAZY RIVER  (sungai buatan yang ber arus) 


, Di sungai, saya berdua dengan Angga , sepupu saya , untuk naik ban berdua di kolam arus. Setelah selesai , kami langsung naik TUBE Slide (perosotan tinggi 25 m , panjang 100 m , lebar kurang dari 1 m Dan gelapnya membuat kita kaya buta ,, karena tertutup) , Ya Allah , naiknya tuh kita kaya BUTA !!!  gak bisa liat sama sekali ,, udah gak bisa liat sama sekali kita juga di ulang alingin ke kanan n kekiri ,, kaya naik rolerkoster , tapinya mata kita buta ,, . Kebayangkan seremnya , GW naik Tube Slide 2 kali , Lalu kita ke RACER SLIDE , naek sampe 3 kali , Terus naek SPIRAL SLIDE , itu kaya Tube Slide , tapinya kebuka bukan tertutup. abis itu maen ke KIDDIE POOL , yang ada EMBER TUMPAHnya  ,, GILA ! 


disutu gw ditumpahin aer sampe berkali-kali ,, kaga keitung . abis itu ke LEISURE POOL 


,, itutuh yang ada Kantin / Kafe ditengah Kolam renang , lalu ke WATER MASSAGE , rasanya kaya dipijit-pijit , DIsitu -tu , gw ketumu Nur Faizah , anak kelas 81 di SMPN 103 , Abis itu kita udahan dan ketempat selanjutnya . Let's go Puncak !!! ,


             Dari Jungle kita ke Puncak , tepatnya ke MASJID ATTA' AWUN, pada saat lagi tanjakan ,, Tiba - tiba lagi macet , mobil kita pun terjebak macet pas di tanjakan , pas mobil depan jalan , mobil kita ngga bisa jalan pas di tarik rem tangannya, mobil malah mundur kebelakang , padahal dibelakang ada mobil ,, kira2 sejengkal lagi mobil nabrak mobol belakang , HUFT ,, !!! akhirnya ada orang baek nlong , dia ganjel ban peke balok ,, akhirnya pun mobol bisa jalan , . Terus Nci IIS (tante), minta pulang ,, lalu nelpon ke mobil satunya untuk pulang ,, mobil kita lagi nunggu di pom Bensin ,, tapi kok lama banget mobil yang llain sampe ke tempat pom bensin ,, pas ditelepon TERNYATA EH TERNYATA ... dia udah sampe di tol CIAWI ... kita pengen balik tapi jalan untuk turun dari puncak di tutup ,, ya udah jadi macet ,, tapi kkita keatas kaga macet ,, Kita terus keatas ,,, Akhirnya Sampe ke Atta' Awun ,, kita sholat disono , dan kapan lagi klo gak FOTO - FOTO ,. 

di sono dinginnya Naujubillah, sampe2 kita ngomong keluar ASEP / UAP ,, karna saking dinginnya (kaya diuar negri dong) ,, abis selese sholat , kita langsung turun karena kata polisi "Yang mau turun ,, udah di buka 1 jalur" karena dari tadi jalan RAYA PUNCAK , jalan dibuka - tutup. Langsung kita capcus turun . kita sampe jam kurbih 7.00 p.m . 


            Sekitar jam 8.30 p.m ,, kami jalan -jalan lagi keliling kota Jakarta. Tujuannya sih ke MONAS tapi ,, lagi ada Majlis Rosulullah lagi gelar acara ,, 

terpaksa jalan lagi ,, jadi kita cuma numpang poto didepan gerbang monas ,, hahahahha ... kita jalan lagi ,, ke bundaran HI , Gloga Bung Karno, Tempat latihan TIMNAS, Hotel Sultan , Senayan City , Ke Sudirman, Cilandak Town Square , Fatrmawati , Pang. Polim ,, dan sbagainya. Pulang - pulang jam 11.00 p.m , Perjalanan yang MELELAHKAN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Hi ,,, friends ... nama gw MUHAMMAD ZULFIKAR , sekolah : SMPN 103 , kelas : VIII-8 (88), Pelajaran favorit : IPA , Follow me on Twitter : @zoelfikaroong , Kalo Facebook (fb): Muhammad Zulfikar , apa lagi ya ? oh iya ! alamat : jl. madrasah RT.006/05, susukan Ciracas - jaktim . Follow ya !